Auto Unfollow

Asslamaualaikum wr.wb

di siang yang indah ini ane Bie sebagai admin tamfan di dunia pararel :v
ini kebalikan dari Auto Follow Real Human , yaitu Auto Unfollow :3
mau kan followers lu beribu2 tapi lu mau juga biar tetep 0 following lu :v
dari pada di simpen mending ane share biar ane dapet varokah :v





cara pemakainya? kebalikanya gan  ^_^

1. ente masuk ke mengikuti dalam akun ente :3
2. insepect element -> console -> taro script -> tunggu ampe selesai :3 -> done :)
3. ane saranin pake chrome biar lancar dan varokah, soalnya ane test di mozilla ngedet :3

Before : 





After :





udah ah segitu aja :3
scripya downlot di sini kak AutoUnfollow :v
udah ya cukup segini aja dulu kak and thanks to time :)

jangan lupa kunjungi halaman kami Fanspage ^_^


~ Author Bie Angel ~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »